Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Membuat Daftar Link Sahabat Blogger


Malam Agan-agan ganteng , juga Kakak" cantiknya :) Pada kesempatan kali ini, saya akan share tentang widget default yang sudah disediakan oleh blogger. Ya, widget blogroll nama kerennya, widget ini akan memudahkan kita untuk memasang link blog sahabat blogger di blog anda. Selain itu, kelebihan widget ini menurut saya adalah adanya pilihan untuk menampilkan postingan terakhirnya disertai dengan gambar mininya sehingga sangat baik dan menunjang aktifitas blogwalking.

langsung saja cara pemasangannya:
  1. Dashboard blogger
  2. tata letak
  3. pilih tambah gadget
  4. pilih daftar blog
  5. Pilih tambah blog, tampilannya sebagai berikut:
    daftar link di blog
  6. masukkan url blog yang ingin ditampilkan di blog anda.
Apa kelebihan widget ini?
  • cara pasangnya sederhana, tidak perlu edit HTML
  • ada pengaturan jumlah tampilan blog sahabat blogger.
widget ini, sebelumnya saya tidak pernah pasang. Tapi setelah sahabat blogger saya muroi-elbarezy memasukkan blog saya di daftar blogrollnya, saya pun tertarik dan ternyata widgetnya sangat bagus menurut saya.

sekian dan wassalam

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar